Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Formulir Pendaftaran Siswa Baru 2018

Administrasi lembaga PAUD yang dibagikan kali ini yaitu formulir pendaftaran siswa baru.
Formulir pendaftaran siswa baru 2018 adalah lembar contoh formulir yang disediakan bagi panitia penerimaan siswa baru pada jenjang pendidikan anak usia dini (PAUD/ TK/ RA) sebagai sarana untuk menerima murid yang akan masuk pada tahun pelajaran 2018/2019.

Formulir tersebut kami bagikan untuk panitia atau pengelola PAUD yang nantinya akan melaksanakan PSB atau PPDB pada lembaga-nya masing-masing.

Formulir yang dibagikan tersedia dalam bentuk file dengan format doc. Panitia dapat mendownload kemudian mencetaknya, setelah itu membagikannya kepada orang tua/ wali calon siswa yang akan mendaftar masuk pada tahun pelajaran baru sekarang.

Formulir pendaftaran ini terdiri dari beberapa isian data yang harus diisi oleh orang tua/ wali dari calon siswa. Data tersebut meliputi:

  • Identitas calon siswa atau peserta didik (terdiri atas: nama lengkap, nama kecil (panggilan sehari-hari), tempat tgl lahir, jenis, dan sebagainya
  • Identitas orang tua atau wali (terdiri atas: nama ayah, nama ibu, ttl, kewarganegaraan, pekerjaa, pendidikan, dsb.).
Berikut ini adalah gambar formulirnya.

Contoh Formulir Pendaftaran Siswa Baru 2018


Demikian contoh formulir pendaftaran siswa baru 2018 yang dapat dijadikan acuan oleh Panitia PSB/PPDB sebagai sarana bagi orangtua/ wali siswa agar anaknya bisa masuk ke PAUD/ TK/ RA yang Bapak/Ibu kelola.

Post a Comment for "Formulir Pendaftaran Siswa Baru 2018"